Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simulasi Kredit Motor Yamaha


Simulasi kredit merupakan informasi penting yang harus anda ketahui jika anda akan mengambil kredit. Ada banyak jenis benda yang saat ini dijual dengan metode kredit salah satunya adalah kendaraan motor. Motor merupakan alat transportasi yang umum digunakan oleh masyarakat. Motor menjadi pilihan transportasi yang praktis dan sangat fleksibel.

Ada banyak pilihan merek motor yang beredar di pasaran saat ini salah satunya yang paling populer adalah Yamaha. Yamaha telah banyak mengeluarkan tipe motor dengan desain dan spesifikasi yang berbeda-beda. Motor Yamaha juga menjadi salah satu jenis motor terlaris di kalangan masyarakat Indonesia.


Bagi anda yang ingin memiliki motor Yamaha, anda bisa mendapatkan motor ini dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan mengambil kredit motor Yamaha. Ya, aneka jenis motor keluaran Yamaha bisa anda dapatkan dengan sistem kredit yang dinilai lebih meringankan dan bisa membantu anda mendapatkan kendaraan dengan mudah.

Syarat Kredit

Sebelum mengajukan kredit motor, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Kredit motor memang tergolong mudah untuk dilakukan saat ini, syarat yang dibutuhkan pun tidak sulit. Berikut adalah beberapa syarat yang diperlukan jika anda ingin melakukan kredit motor :

1. Merupakan WNI atau Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
2. Minimal berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun saat kredit lunas.
3. Memiliki penghasilan yang tetap setiap bulannya.

Selain memenuhi persyaratan tersebut, sebelum kredit motor anda juga perlu mengumpulkan beberapa jenis dokumen. Biasanya anda akan diminta mengumpulkan KTP, surat keterangan penghasilan, KK, NPWP, formulir pengajuan kredit, akta nikah, dan lain sebagainya.

 Cara Kredit

Mudah saja jika anda ingin mengajukan kredit untuk membeli sepeda motor. Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah uang muka atau DP. Jumlah DP yang perlu dibayarkan berbeda-beda sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biasanya semakin besar jumlah DP, akan semakin ringan cicilan yang harus anda bayarkan.

Selain itu, anda juga harus menyerahkan semua syarat yang dibutuhkan. Kemudian, jangan lupa untuk memberikan agunan atau jaminan. Jaminan yang diminta bisa berbagai macam salah satunya yang paling sering diminta adalah BPKB.

Simulasi Kredit

Kredit menjadi solusi terbaik bagi anda yang ingin membeli motor namun anggaran dana masih sangat terbatas. Anda bisa membeli motor lebih cepat dan mudah dengan adanya fasilitas kredit. Bahkan cicilan kredit motor jaman sekarang juga semakin ringan. Jadi, tak heran jika motor menjadi pilihan kendaraan yang cocok untuk berbagai kalangan masyarakat.

Sebagai gambaran bagi anda yang ingin melakukan kredit motor, sangat penting untuk mendapatkan informasi simulasi program kredit terlebih dahulu. Anda bisa langsung berkonsultasi kepada penyedia kredit mengenai simulasi untuk kredit yang akan anda ambil. Berikut beberapa contoh simulasi kredit motor yang bisa anda dapatkan :

1. Yamaha N Max
Untuk jenis motor Yamaha N Max seharga Rp 26.900.000, anda bisa mengajukan kredit dengan uang muka sebesar Rp 4.250.000 dan cicilan Rp 983.000 per bulan.

2. Yamaha Xabre
Untuk pilihan motor Yamaha Xabre seharga Rp 30.700.000, anda bisa mengajukan kredit dengan uang muka sebesar Rp 6.250.000 dan cicilan sebesar Rp 1.065.000.

3. Yamaha X Max
Untuk jenis motor Yamaha X Max seharga Rp 57.800.000, anda bisa mengajukan kredit dengan uang muka sebesar Rp 8.750.000 dan cicilan sebesar Rp 2.136.000.

Perlu diketahui bahwa besarnya uang muka dan cicilan bisa berbeda-beda. Jadi, akan jauh lebih baik jika anda berkonsultasi untuk mendapatkan informasi simulasi kredit yang lebih akurat.

Posting Komentar untuk "Simulasi Kredit Motor Yamaha"