Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Isi Libur Lebaran dengan Film Target Karya Raditya Dika



Raditya Dika kembali menghadirkan kreativitasnya dalam bentuk film layar lebar berjudul Target. Penulis sekaligus komika ini menggarap film Target sebagai karya film terbarunya yang siap diluncurkan lebaran tahun ini. Tak hanya mengandalkan cerita yang menarik, film ini juga diramaikan oleh artis-artis ternama tanah air.

Raditya Dika menggandeng Cinta Laura, Samuel Rizal, Ria Ricis, Romy Rafael, Willy Dozan, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini menceritakan tentang sembilan orang yang harus terjebak dalam sebuah permainan menegangkan yang mengancam nyawa mereka.

Film Target adalah karya Raditya Dika yang terinspirasi dari sebuah game online. Game yang dimainkan Raditya Dika dan menginspirasi munculnya ide pembuatan film ini adalah game Fire Underground tentang permainan tembak menembak di sebuah pulau. 

Sesuai dengan genre Raditya Dika yaitu komedi, film Target  juga dilengkapi dengan komedi yang pasti akan menghibur para penontonnya. Selama ini Raditya Dika selalu berhasil menghadirkan sajian komedi yang menarik dan berkesan sehingga film terbarunya ini sudah ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Film dan akan menjadi pilihan menarik untuk anda tonton bersama keluarga di libur lebaran tahun ini. Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Raditya Dika telah banyak mengunggah foto-foto promosi untuk film terbarunya yang menegangkan namun juga menghibur tersebut.

Posting Komentar untuk "Siap Isi Libur Lebaran dengan Film Target Karya Raditya Dika"